Detak-Palembang.com PALEMBANG – Perlahan namun pasti Presiden Club Sriwijaya FC Dodi Reza Alex akhirnya membuka empat nama pilar komposisi tim pada musim kompetisi 2018 mendatang.

Kendati demikian kepastian empat pemain tersebut resmi diumumkan Dodi melalui akun media sosial instagram pribadi miliknya. Empat pemain itu yakni Makan Konate, Adam Alis, Alvin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian.

Sebelumnya melalui media sosial juga manajer SFC Ucok Hidayat memamerkan Esteban Vizcarra sebagai pembelian tim musim depan. Alhasil, mantan pemain Arema FC sudah berada di Palembang untuk memperkuat lini tengah nantinya.

“Selamat datang Viscqara, Konate, Adam Alis, Alvin T , kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba di SFC!” tulis Dodi Reza Alex di instagram pribadinya sekitar pukul 14.00 WIB Jumat,(1/12).

Berdasarkan isu tim berlogo elang ini, tengah mengaet pemain berkualitas juga masih masuk daftar incaran klub. Mereka Victor Igbonefo dan Septian David Maulana kabarnya berpotensi menyusul.

Perekrutan besar-besaran yang dilakukan SFC tak lain demi membangkitkan kejayaan pada musim depan. Maklum, di Liga 1 2017, Sriwijaya FC finis ke-11 dengan meraih 42 poin dari 34 pertandingan.

Padahal, SFC termasuk klub yang selalu dipertimbangkan bersaing di papan atas. Musim depan akan menjadi menarik menyaksikan progres tim asuhan Rahmad Darmawan, yang bertabur bintang.

Namun putra sulung orang nomor satu di Sumsel ini, sepertinya enggan mengekspos secara jelas komposisi skuat kepada media. Lantaran sempat diungkapnya SFC tidak mau pergerakan rekrutmennya terbaca oleh pihak lain. Pasalnya sebelum para pemain benar-benar berada di Palembang ia tidak mau ambil resiko.

“Kalau kita kasih tau ternyata batal juga nanti dibilang manajemen besak kelar. Namanya juga negosiasi terkadang deal saja bisa berubah,”ucapnya beberapa waktu lalu saat memberikan pengumuman resmi pelatih di Griya Agung.