Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Bersama sang istri, Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex melakukan pencoblosan Pilkada Gubernur di TPS 03 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (27/06).

Dalam mengikuti Pilkada Gubernur Dodi mengatakan tidak ada strategi khusus untuk memenangkan Pilkada yang diikutinya, hanya kumpul keluarga dan mengadakan pengajian.

“Berjalan-jalan bersama keluarga, serta bersilaturahmi yang kebetulan keluarga besar kumpul di Palembang, ini juga moment Idul Fitri,” kata Dodi usai melaksanakan pemilihan.

Selain itu, ia bersama keluarga berziarah ke makam adiknya yang sudah meninggal dan juga makam nenek yang baru saja berpulang.

“Saya optimis dalam pilkada ini. Sebelum berangkat mencoblos ke TPS ini saya meminta doa restu dari kedua orang tua karena itu.merupakan bagian terpenting dalam kita melaksanakan tugas kita masing-masing,” tegasnya.

Setelah itu dirinya akan kumpul dan melihat apa-apa yang terjadi di daerah dan bagaimana partisipasi masyarakat. Cuaca di daerah sepertinya cerah tidak hujan sehingga partisipasi masyarakat untuk memilih akan tinggi karena di daerah partisipasi masyarakat ditentukan oleh cuaca.

“Target dalam Pilkada Gubernur ini menang, Allah meridhoi masyarakat Sumsel mendukung dan memberikan manah. Setelah terpilih baru kita melihat target kedepan. Saya bersyukur karena sudah menjalankan kampanye dengan baik, dengan aman dan damai. Diberikan kesehatan dan semangat sehingga dapat bertemu dengan masyarakat,” ucapnya.