Detak-Palembang.com PALEMBANG- Sriwijaya FC kembali harus kehilangan tokoh penting di jajaran manajemen, kali ini berita mengejutkan datang dari Dodi Reza Alex Noerdin yang menyatakan dirinya tidak lagi menjabat sebagai Presiden klub Sriwijaya FC.

Meskipun tidak lagi duduk di jajaran Manajemen, namun ia mengaku tetap menaruh perhatian terhadap klub yang pernah di naunginya selama 9 tahun belakangan ini.

“Sebenarnya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, sudah sejak beberapa bulan lalu. Semua sudah saya serahkan ke bapak Muddai Madang (Direktur Utama PT SOM),” ujar Dodi Reza Alex Noerdin, Minggu (11/11/18) siang.

Keputusan Dodi untuk mundur dari Sriwijaya FC tak lain karena posisinya sebagai Bupati Musi Banyuasin mengharuskan dirinya mengambil keputusan ini.

Ia berharap keputusan ini menjadi yang terbaik untuk kemajuan Sriwijaya FC sebagai klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Saat ini saya sudah istirahat, saya pun berharap ada pihak lain yang mau mengantikan yang tentunya mau berkorban, bukan hanya finansial tapi juga waktu dan tenaga untuk Sriwijaya FC,” ujar Dodi.

Sementara itu Disinggung mengenai Pengunduran diri Dodi, Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Mudai Madang mengaku tidak tahu menahu mengenai persoalan ini.

“Saya gak tahu, coba tanya ke Pak Augie atau pak Ucok,” ucapnya.

Mengenai apakah sudah ada pengganti, untuk mengisi posisi presiden klub yang ditinggalkan Dodi Reza Alex, mantan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel ini mengatakan, hingga saat ini belum ada.

“Belum, kita masih fokus agar tetap bertahan di Liga utama,” pungkasnya.