Detak-Palembang.com PALEMBANG – Jefri (34) penarik becak motor (bentor) yang biasa mangkal di Pasar 16 Ilir, harus dilarikan ke RSUD Palembang BARI, Minggu (26/11) setelah ditikam oknum juru parkir bernama Guluk.

Korban mengalami luka tusuk di bagian paha sebelah kanannya. Diduga penusukan itu terjadi, dikarena selisih paham antara keduanya pasal omongan.

Saat ditemui di rumah sakit, korban mengatakan kejadian berawal ia sedang mencari penumpang di tempat pelaku menjaga parkir. “Saya numpang markir sebentar Pak di depan tempatnya markir,” ujarnya.

Ia mengatakan, pelaku melarangnya untuk memarkan bentornya. “Saya bilang hanya sebentar. Saya tidak pindah pak, karena biasa mangkal dan mencari penumpang di sana,” tambah Jefri.

Masih dikatakannya, ketika ia sedang hendak mengantar penumpang. Pelaku mengejarnya seraya membawa senjata tajam (sajam) pisau dan langsung ditusukkan kearah pahanya.

“Dia langsung menusuk Pak. Melihat saya bersimbah darah, dia kabur melarikan diri. Saya naik angkot minta diantarkan ke rumah sakit. Tidak ada yang nolong Pak, karena disana teman dia semua,” katanya.

Nantinya, setelah menjalani perawatan akan membuat laporan ke pihak kepolisian. “Nanti saya akan membuat laporan, kalau sudah sehat. Saya harap dia segera ditangkap polisi,” pungkasnya.