Detak-Palembang.com BATURAJA – Diduga akibat hilang kendali karena minim penerangan jalan, mobil dinas dengan nomor polisi BG 9150 VZ yang dikemudikan Sekretaris BAPPEDA LITBANG Kabupaten OKU Selatan Taufikurrahman mengalami kecelakaan tunggal di sebuah tikungan Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, Kamis (15/02) malam sekira pukul 21.00.

Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana kepada detak-palembang.com mengungkapkan kecelakaan itu beberapa saat usai kejadian.

Mobil melaju dari arah Lubuk Batang menuju ke arah Baturaja saat di TKP yang merupakan tikungan ke kanan, mobil hilang kendali sehingga keluar dari badan jalan dan masuk ke anak sungai, tutur Candra menceritakan kronologis kejadian itu.

Sehingga lanjut dia, pengemudi mengalami luka lecet pada jari kelingking, namun tidak sampai harus berobat, sedangkan penumpang yang bernama Eli Susanti yaitu istri pengemudi tidak mengalami luka.

“Di TKP memang minim penerangan (jalan -red) ditambah lagi tidak ada marka jalan, saat kejadian itu pengemudi diduga kurang konsentrasi” pungkasnya.