Detak-Palembang.com BANYUASIN – Mengingat kondisi PDAM Tirta Betuah Banyuasin yang sedang tidak stabil, Bupati Banyuasin H. Askolani.SH MH membuka kesempatan kepada putra putri terbaik se-Kabupaten Banyuasin tanpa terkecuali untuk mendaftarkan diri sebagai direktur defenitif PDAM Tirta Betuah Banyuasin.

Lowongan perekrutan Direktur PDAM Tirta Betuah ini diperkuat dengan peraturan menteri dalam negeri nomor 37 tahun 2018 yang membuka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat luas yang berminat untuk menjadi Direktur PDAM Tirta Betuah kabupaten Banyuasin untuk segera mendaftarkan diri ke panitia seleksi yang beralamat di Kantor Sekretariat Administrasi Umum Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

“Saat ini kita memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Banyuasin untuk mendaftarkan diri sebagai Direktur Defenitif PDAM Tirta Betuah. Kesempatan ini kita buka seluas-luasnya mulai dari tanggal 5 Maret hingga tanggal 12 Maret 2019, sedangkan untuk seleksi administrasi pada tanggal13 Maret, tanggal 18 laporan ke Bupati Banyuasin dan tanggal 20 Maret 2019 pengumuman hasil seleksi Direktur PDAM Tirta Betuah kabupaten Banyuasin,” ungkap Bupati Banyuasin melalui Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Banyuasin H. Kosarudin, Senin (4/3).

Lanjut dia, bagi yang berminat agar segera mendaftarkan ke panitia seleksi yang SK panitia sudah ditandatangani oleh Bupati Banyuasin, panitia seleksi terdiri dari 5 orang yang pertama adalah ketua panitia Sekretaris Daerah (Sekda) H.M. Yusuf, Asisten perekonomian dan pembangunan Kosarudin, kepala BPSDM Zairin Zaini. SH, Kepala Dinas Perkimtan Nur Yosef Zat dan Stafsus Ardiansyah.

“Pendaftaran dibuka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 16.00 Wib. Untuk persyaratan 1. Sehat Jasmani dan rohani, 2. Berijazah minimal S1 sedrajat, 3. Berusia paling rendah 35 maksimal 55 tahun hal ini dibuktikan dengan fotokopi KTP, 4. Tidak pernah dihukum baik pidana maupun perdata, 5. Tidak sedang menjadi pengurus partai politik atau PNS, 6. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang perusahaan yang berbadan hukum, 7. Membuat makalah atau rencana bisnis bagaimana pengembangan PDAM Tirta Betuah, 8. Membuat daftar riwayat hidup, dan 9. Surat lamaran bermeterai 6000 rangkap tiga. Lamaran bisa diantar langsung ke alamat kami  dengan nomor telepon 0821 8264 7991 atau 0812 7167991,” ungkapnya.