Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laskar Wong Kito mengerahkan semua potensi tim dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim di jelang Liga 1 Indonesia 2018.

Itu terbukti besok Kamis,(22/2) setelah latihan pagi semua pemain Sriwijaya FC akan diboyong ke Kaltim. “Semua pemain kita bawah ke Kaltim. Tidak ada pemain yang ditinggal,” kata Pelatih SFC Rahmad Darmawan.

RD menegaskan, membawah kekuatan penuh bukan soal target juara. Tapi RD membeberkan target persiapan kompetisi lebih elegan dibandingkan hanya ingin mengamankan tropi saja.

“Semua kita bawah untuk dicoba dan diturunkan. Makanya semua harus dibawah. Soal target pastinya persiapan kompetisi lebih utama,”tuturnya.

Sementara itu SFC sebelumnya melakoni laga pra musim Piala Presiden lolos hingga menjadi urutan ke tiga. Hal itu tentunya diluar ekspetasi RD yang hanya mematok persiapan saja.

Nah di ajang Piala Gubernur Kaltim Laskar Wong Kito disebut memiliki peluang yang sama. Lantaran SFC menjadi tim yang diunggulkan menjadi kampiun di laga tersebut.