Detak-Palembang.com BEKASI – Menghadapi Cina Taipei di laga perdana Grup A sepak bola Asian Games 2018, Timnas Palestina mendapat dukungan supporter Indonesia saat bertanding Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (10/8). Namun Taiwan berhasil menahan imbang skor sampai akhir pertandingan.

Pelatih Palestina, Ayman Sandouqa, memberi apresiasi atas dukungan tersebut.

Begitu banyak peluang diciptakan oleh Timnas Palestina, namun belum berhasil mengkonversikan dengan hasil perubahan skor. Para supporter yang terus menerikan dukungan semangat untuk Palestina dengan memasang bendera Palestina.

“Kami sangat berterima kasih kepada suporter Indonesia. Dukungan yang mereka berikan sangat berarti bagi kami,” ujar Ayman Sandouqa.

“Sayang kami belum bisa meraih kemenangan untuk membalas dukungan itu,” ujarnya.

Setelah menghadapi China Taipei, Palestina akan menghadapi Laos di stadion yang sama pada Minggu (12/8/2018) sore.

Setelah itu, giliran Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Palestina pada Rabu (15/8/2018) malam.

Hongkong Versus Laos

Tim nasional Hong Kong memetik tiga poin setelah menang 3-1 atas Laos dalam pertandingan penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/8).

Di hadapan sekitar 10.000 penonton, Laos berupaya memperlihatkan tekanan dengan membangun serangan lewat duet penyerang Laos.

Hong Kong berhasil memetik gol pertamanya di menit ke-19, gol kedua di menit ke-40 pada babak pertama pertandingan.

Pada babak kedua pertandingan, Hong Kong harus mendapat perlawanan dari Timnas Laos, skor berubah menjadi 2-1 di menit ke 61 masih untuk keunggulan Hongkong.

Namun, Hongkong berhasil mempertegas kemenangannya menjadi 3-1 di menit 85 melalui “hadiah” benturan kaki pemain Laos. Sampai peluit akhir pertandingan, skor kemenangan untuk Timnas Hongkong.