Detak-Palembang.com PALEMBANG – Yoga Saputra (16) pelajar sekolah menengah pertama di Kota Palembang tenggelam saat bermain dengan teman-temannya di perairan sungai Musi, kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Minggu (19/11) sekitar pukul 17.00.

Diduga tenggelamnya Yoga yang tinggal di sekitar lokasi dikarenakan tidak bisa berenang dan air sungai Musi sedang pasang sehingga arus cukup deras.

Berdasarkan data dihimpun. Sebelum tenggelam, korban terlihat bermain bola di sekitar lokasi pinggiran Sungai Musi. Namun, dikarenakan derasnya air sungai membuat korban terseret ke tengah dan tenggelam.

Kasat Polair Polresta Palembang Kompol Hesbin membenarkan adanya warga yang tenggelam. Ia mengatakan, saat ini pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian membantu warga sekitar untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Iya memang ada, kejadiannya sekitar pukul 16.00. Setelah menerima laporan dari warga kita langsung terjun ke lokasi. Saat ini kita sudah menerjunkan empat anggota untuk melakukan pencarian terhadap korban,” ujar Hesbin ketika dimintai konfirmasi.

Hingga berita ini dikirim, anggota Satpolair Polresta Palembang bersama warga sekitar masih terus melakukan pencarian terhadap korban.