Detak-Palembang.com PALEMBANG – Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BMPAN) Kota Palembang siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda pada Pilkada serentak 27 juni 2018 mendatang.

Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mendapatkan nomor urut 1, Sarimuda – Abdul Rozak nomor urut 2, Akbar – Hernoe nomor urut 3 dan Mularis – Syaidina Ali nomor 4 pada pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Kota Palembang.

Ketua BMPAN Sumsel Budiman mengatakan, semua kader BM PAN harus bekerja maksimal guna mendukung pasangan calon yang didukung oleh DPP PAN termasuk di Kota Palembang.

“Di Sumsel ada 8 Kabupaten/kota ditambah satu Pilgub yang melaksanakan Pilkada Serentak, tentu kader harus ikut andil memenangkan, saya sudah intruksikan seluruh DPD untuk ikut mensosialisasikan program calon khususnya sasaran kepada anak muda yang merupakan pemilih pemula,” ujar Dani saat ramah tama di kediaman Harnojoyo jalan Alamsya Ratu Prawira Negara Musi II, Selasa (13/02).

Ketua DPD BM PAN Kota Palembang melalui Sekretaris Dani mengungkapkan, akan terus optimis dan bekerja secara maksimal untuk memenangkan harno – fitri khususnya di kalangan pemuda/pemilih pemula.

“Dengan izin Allah SWT, kita sangat optimis pasangan Harno – Fitri akan berhasil memenangkan HATI masyarakat serta menjadi pemenang pada kontestasi pilkada Kota Palembang tahun ini. Kita akan fokus menggarap suara pemilih pemula, dengan strategi-strategi dan pendekatan yang tepat kami yakin Harno – Fitri akan menang. ” katanya. (ril)