Detak-Palembang.com PALEMBANG – Striker Madura United Alberto Goncalves mengaku sedikit aneh saat menginjakkan kakinya di kota Palembang, Selasa (19/2/2019). Sebab, selama ini ia tak pernah berhadapan dengan Sriwijaya FC.

“Sedikit aneh, karena biasanya latihan dengan Sriwijaya FC. Tapi sekarang lawan Sriwijaya FC, main dengan Madura,” ujarnya sebelum memulai latihan.

Bersama Madura United, mantan Striker Laskar Wong Kito itu akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 Kamis(21/2/2019) mendatang. Ia belum terbiasa melawan Sriwijaya FC karena baru saja memutuskan untuk pergi dari klub itu beberapa pekan lalu.

Pemain yang akrab disapa Beto itu sudah sejak 2016 memperkuat Sriwijaya FC. Usai terdepak dari liga 1, eks-Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018 memutuskan untuk pindah ke Madura United.

Meski masih ingat kenangannya bersama tim Sriwijaya FC, namun pada pertandingan Kamis nanti Beto akan bersikap profesional. Ia mengaku siap memberikan performa terbaiknya jika diizinkan turun oleh pelatih Dejan Antonic di pertandingan nanti.

“Saya akan tetap profesional. Kalau turun atau tidak, tergantung pelatih nanti,” tukasnya.