Detak-Palembang.com PALEMBANG – Bapak dua anak, yakni Riki Firmansyah (25) nekat memegang kemaluan bocah lelaki berinisial P (14) yang merupakan penjaga warnet di sekitar tempat tinggalnya.

Hal itulah membuat Riki terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolresta Palembang setelah diserahkan oleh warga ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, Riki mengaku saat melancarkan aksinya ia tidak memaksa korban untuk melakukannya. “Saya hanya janji akan membelikan nasi dan diberi uang Pak,” jelasnya.

Ia menceritakan, kejadiannya berawal ketika ia berpamitan dengan istri untuk begadang di warnet, Minggu (26/11) malam. “Saya berkenalan dengan dia Pak. Dia itu penjaga warnet di sana,” ungkapnya.

Merasa lapar, ia pun mengajak korban untuk membeli nasi. “Sambil berjalan saya menonton film porno Pak. Terus dia melihat dan ingin menonton juga, jadi saya pinjamkan,” tutur Riki.

Saat asik menonton itu, lanjutnya, korban mengatakan kalau kemaluannya kontraksi. “Kata dia, kemaluannya berdiri Pak. Jadi saya langsung pegang-pegang Pak dan dia tidak menolak,” katanya.

Namun, ketika asik memegang kemaluan korban. Perbuatannya itu diketahui rekan P, sehingga melaporkan ke warga sekitar. “Tak lama warga datang semua Pak. Dan saya dibawa kesini,” ujar Riki.

Masih dikatakan Riki, ia mengaku khilaf melakukannya. “Saya benar-benar khilaf Pak. Istri saya sudah tau dengan kejadian ini dan dia sangat marah sekali,” sesalnya dengan wajah tertunduk.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Korban sudah buat laporan, terdua pelakunya sudah diamankan. Saat ini masih diperiksa,” tuturnya.