Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laskar Wong Kito harus berhati-hati lantaran Pelatih Bali United Widodo C Putro mengaku akan mudah mengalah calon lawannya tersebut.

Sebab WCP berkoar sangat memahami karakter permainan Sriwijaya FC. Terlebih lagi ia juga selama satu musim telah menjadi pelatih di klub berlogo elang tersebut.

“Sriwijaya FC mereka mengandalkan permainan sayap. Dan kecepetan pemainya. Itu yang akan saya antisipasi,”ucap WCP.

WCP juga tidak mau kehilangan muka dihadapan publik Bali. Dia mengaku telah mempersiap tim dengan sangat matang.

“Kita tau SFC bukan tim sembarangan, namun kita bertanding di hadapan publik sendiri. Saya sudah perintahkan agar kita terus mendominasi,”ujarnya.

Dilanjutkannya mendominasi pertandingan adalah trik juga untuk menghalau taktik dan strategi lawan. Karena apabila Laskar Wong Kito sulit berkembang disebutnya permainan sayap dan kecepatan pemain tidak akan berjalan.

“Intinya saya intruksi agar kita mendominasi. Jangan sampai mereka berkembang disetiap laga,” tegasnya.

Disisi lain WCP juga mau memperbaiki peringkat klasemen yang sekarang disebutnya tidak layak untuk Bali United. BU berada di urutan ke tujuh dengan poin 9 membuat fans meradang diharapkan WCP bahkan mengevaluasi anak asuhnya.

“Tidak ada yang perluh di evaluasi kedepan semua akan baik saja. Karena setiap pemain sudah saya ajak bicara satu satu untuk membangkitkan motivasinya,” pungkasnya.