Detak-Palembang.com PALEMBANG  – Sriwijaya FC (SFC) harus melewati petaka pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia. Lantaran bertemu Bali United yang belum terkalahkan di kandang. 

Terlebih tren buruk satu kali kalah dan tiga kali seri harus di kubur. Jangan sampai saat hari Sabtu, (5/5) harus keok dari Bali United.

Juru taktik Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan sadar tren positif calon lawan di kandang sulit dikalahkan. Lantaran dari enam laga yang telah dilakoni anak asuh Widodo C. Putro, tiga laga kandang mereka belum terkalahkan.

“Tentu Bali sangat susah dikalahkan di kandangnya bahkan setau saya catatan saya sampai dengan hari ini belum ada tim yang menang disana,” ujar RD usai latihan rutin, Rabu (2/5).

Berdasarkan catatan, Bali United pernah menjamu PSMS Medan di partai pertama Sabtu (24/3/2018). Hasilnya, mereka menang tipis 1-0 dari tim tamu.

Pun saat menjamu Perserui, Sabtu (7/4/2018), mereka berhasil main imbang dengan skor 1-1.Di partai kelima, Minggu (22/4/2018) mereka sukses menekuk Barito Putra yang bertandang dengan skor 2-0.

Jika tidak, SFC akan kembali menambah daftar hasil buruk dalam 5 laga terakhir. Sama-sama sedang terluka, Bali United dan Sriwijaya FC harus mati-matian dalam laga, Sabtu (5/4) sore di Stadion Dipta Gianyar.

Laga pekan ketujuh Liga I Indonesia 2018 ini penting untuk mengembalikan kepercayaan diri Serdadu Tridatu maupun Laskar Wong Kito.