Detak-Palembang.com BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH diwakili Asisten Logistik (Aslog) Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Czi Suprayogi membuka rapat evaluasi bidang logistik Kodam Iskandar Muda tahun 2018 di Balai Teuku Umar (BTU), Kamis (19/07).

Rapat evaluasi yang berlangsung selama satu hari tersebut, diikuti 250 prajurit pejabat logistik di seluruh satuan yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kolonel Czi Suprayogi mengatakan, bahwa rapat evaluasi evaluasi bidang logistik tersebut diselenggarakan, untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan selama semester I Ta. 2018.

“Sedangkan sasaran yang ingin dicapai dalam pelaksanaan rapat evaluasi bidang logistik ini adalah terlaksananya program kerja dan anggaran bidang logistik yang transparan, akuntabel dan tepat sasaran, terwujudnya kesinambungan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang logistik dan meningkatnya kualitas koordinasi antara komuniti logistik dalam melaksanakan kegiatan dukungan logistik,” katanya.

Pangdam dalam amanatnya berpesan kepada peserta, agar pengelolaan program dan anggaran bidang logistik jangan hanya sekedar melaksanakan program, tetapi hasil yang dicapai harus maksimal, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan kesiapan operasi satuan.

“Saya berharap forum rapat ini dapat menjadi momentum penting, guna menemukan dan merumuskan solusi terhadap permasalahan pembinaan bidang logistik yang ditemukan di satuan, sehingga pembinaan logistik di jajaran Kodam Iskandar Muda dapat mencapai sasaran yang diharapkan,” harap Pangdam.