Detak-Palembang.com BANYUASIN – Bertempat di Desa Timbul Jaya, Kecamatan Muara Sugihan, Agus Sutikno Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi dan Juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan melakukan kunjungan Reses I/2017 Tanggal 25-26 Maret 2017.

Acara Reses digelar di Masjid Sabilul Muttaqin Dusun 3 Desa Timbul Jaya Jalur 13, dalam kunjungan ini Agus Sutikno didampingi langsung oleh bendahara Partai PPP Hj Widarti, Ketua DPC Banyuasin Mareta Herawati dan Ketua DPC OKU Umi Hartati.

Tidak tanggung-tanggung jumlah rombongan yang dibawa langsung oleh sang ketua yang sudah empat kali berturut menjadi anggota dewan ini berjumlah 40 orang yang terdiri dari berbagai unsur, baik dari pengurus harian hingga pengurus cabang dari perwakilan Partai PPP seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan.

Seperti diberitakan infopali.co.id, dari kegiatan reses inilah, sejumlah usulan pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat desa Timbul Jaya khususnya dan umumnya warga perairan Banyuasin akan diperjuangkan di tingkat Kabupaten untuk direalisasikan hingga hasil pembangunan bisa dinikmati oleh masyarakat.

Agus Sutikno dalam penyampainya dalam acara reses, mengungkapkan kebahagiaanya karena bisa berkunjung kembali ke desa Timbul Jaya dan mengungkapkan akan memperjuangkan aspirasi dari warga.

“Saya bahagia bisa berkunjung kembali ke Desa Timbul Jaya, Ini bukan kunjungan pertama saya sebagai anggota dewan ke desa ini, Saya berkunjung ke Desa Timbul Jaya pertama kali tahun 1998 dan sekarang saya senang sekali bisa kembali bersilaturahmi dengan warga,” ungkapnya disela-sela sambutan yang diikuti secara antusias oleh ratusan warga.

Kepala Desa Timbul Jaya, Senawi, dalam sambutanya mengungkapkan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada Agus Sutikno dan berharap agar reses ini bisa kembali menyerap aspirasi warga agar bisa teraplikasikan dengan baik di masyarakat seperti yang sudah dilakukan oleh Agus Sutikno sebelumnya.

“Pak Agus adalah satu-satunya anggota DPRD dan sekaligus ketua partai yang hingga saat ini masih terus berkomitmen untuk membangun daerah di pelosok periaran, Pak agus adalah sosok yang sangat familiar bagi warga Desa Timbul Jaya, banyak sekali aspirasi yang sudah disalurkan untuk desa Timbul Jaya, mulai dari sekolah, pembangunan jembatan, fasilitas desa, dan juga sangat perhatian kepada para petani, yang hingga saat ini program-program kerja masih sangat bermanfaat untuk warga. Secara pribadi dan mewakili masyarakat saya sangat berterimakasih kepada Pak Agus,” tutup Senawi.

Dalam Reses ini Agus Sutikno juga menggelar pengobatan gratis bagi warga Desa selam 2 hari, serta melakukan silaturahmi di Ponpes Al-Khoiriyah dan juga mengisi acara untuk Forum P3N Kecamatan Muara Sugihan dan ditutup dengan Jalan-jalan ke tambak yang berlokasi di Desa Gilirang.