Detak-Palembang.com PALEMBANG – Lantunan lagu nasyid, sholawat dan doa menyambut kedatangan Harnojoyo saat tiba di Markas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda juga didoakan anak yatim dalam mengikuti pertarungan Pemilihan Kepala Daerah 27 Juni nanti.

Acara doa bersama ini diprakarsai seluruh pengurus PKB yang dihadiri Kader dan anggota DPRD Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Tak ketinggalan ribuan pendukung PKB dari berbagai penjuri Kota Palembang hadir dalam silahturahmi dan doa bersama.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sutami menerangkan, Doa bersama ini dalam rangka memohon kepada sang pencipta, agar H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda diberikan kesehatan lahir dan bantin supaya bisa melanjutkan pembangunan. Memenangkan pasangan Harnojoyo-Fitrianti juga sesuai instruksi Ketua Umum PKB,  Cak Imin.

“Instruksi Cak Imin, agar seluruh kader wajib memenangkan Harno-Fitri,”ucap Sutami seusai melaksanakan doa bersama para ustd dan anak yatim di sekretariat DPC PKB, Sabtu (10/02).

Ditempat yang sama, Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengucapkan terima kasih atas usungan partai PKB kepada Harno-Fitri dalam melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan

“Saya atas nama pribadi dan ibu Fitri mengucapkan terim kasih, atas usungan PKB dalam pilkad pilwako juni nanti,”ucap Politisi Demokrat ini

Dilanjutkannya, Banyak yang telah dilakukan Pemkot Palembang, mulai dari program subuh berjamaah,gotong royong sampai pembangunan pompanisasi sungai bendung.  Kawasan wisata dan kegiatan anak mida juga di akomodir Walikota Palembang dalam pembagunan kota.
Namun Harnojoyo juga  memprioritaskan pembangunan spritual untuk mewujudkan kota Palembang Emas Darussallam. Untuk itu Harnojoyo menekankan keutamaan sholat subuh berjamaah.

“Nantinya, Sehari setelah dilantik, petaturan pertama yang akan dikeluarkan adalah, semua pejabat wajib melaksanakan sholat subuh berjamaah. Karena banyak yang dilakukan setelah sholat subuh, terutama dalam menyerap aspirasi masyarakat, bila tidak mau kita cari yang mau,” tutupnya.