Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Honda Verza generasi kedua, All New Honda CB150 Verza hadir di Palembang. Motor naked sport yang maskulin dan tangguh, mesin tangguh responsif ramah lingkungan, fungsional untuk mendukung kegiatan sehari hari.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

“Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” ungkap Thomas pada jumpa wartawan di Palembang Icon Mall, Jumat (06/04).

Lanjutnya, dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

“All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40,” urainya.

Ditambahkannya, hadir dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel (pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver) dan Spoke Wheel (pilihan warna Masculine Black). Model ini dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 20.610.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.930.000 untuk Spoke Wheel.

“All New Honda CB150 Verza mempunyai tiga var8an warna, Macho silver, Masculine black,Bold Red. Kami targetkan terjual 400 sampai 500 unit perbulan,” tutupnya.