Detak-Palembang.com PALEMBANG – Partai Bulan Bintang (PBB) kembali menegaskan  Program Sholat Subuh berjamah dan gotong royong, yang menjadikan Pasangan Calon (Paslon) H. Harnojoyo dan Hj.Fitrianti Agusntinda diusung oleh Partai Bulan Bintang dalam pilkada 2018 nanti. 

Program tersebut  dianggap sesuai dengan visi dan misi Partai Bulan Bintang yang mengusung nilai – nilai ke islam.  Demikian yang disampaikan Candra Darmawan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Palembang saat jumpa pers di sekretariat PBB, Jum’at (24/11)

“Unthk itu, Sesuai dengan surat keputusan DPP PBB : SK. PP/086/Pilkada/2017 yang ditanda tangani Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra dan Sekjend Afriansyah Noor. DPC PBB Kota Palembang akan menyiapkan langkah langkah pemenangan untuk pasangan Harno – Fitri,”terangnya

Senada dengan Chandra Darmawan, Sekretaris DPC PBB Kota Palembang Ade Victoria menambahkan, Dewan Pimpinan Cabang PBB akan mengawal terus program – program unggulan paslon Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Anggota komisi III DPRD Kota Palembang ini juga menerangkan,terkhusus program religius dari paslon tersebut yang lebih utama dijaga. Karena pembangunan akhlak lebih diutamakan.

“ Hal lainnya,  berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh internal Partai Bulan Bintang, Pasangan Harfit lebih tinggi dibandingkan paslon lain, “ jelas Ade.

Kungulan Harnojoyo lanjut Ade dibandingan pesaing terdekatnya selisih 5 sampai 6 persen diatas  kandidat yang lain. Dan berdasarkan suara dari tingkat bawah, Harnojoyo menjadi usulan kader PpP ditingkat kecamatan.

“ Kedepan DPC PBB akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pasangan Harfit dengan target minimal penambahkan suara sampai 10 persen,” tutupnya.