Detak-Palembang.com PALEMBANG Pertemuan tokoh masyarakat Musirawas Utara (Muratara) dengan Calon Gubernur Ishak Mekki dinodai oleh provokasi segelintir oknum pendukung calon lain. Pihak panitia melaporkan ada upaya Provokasi tim lawan yang ingin mengacaukan acara silaturahim Ishak Mekki dengan tokoh-tokoh masyarakat Musi Rawas Utara.

Acara yang dihadiri oleh ratusan orang itu berjalan lancar, namun diakhir acara tiba tiba ada segelintir orang yang meminta uang transportasi dengan cara memaksa panitia. Padahal panitia tidak menyiapkan uang transportasi. Undangan ini sifatnya sukarela.


Gelaran agenda silaturahim Keluarga Besar Masyarakat Muratara di Aula Siti Rahma samping RM Sederhana, Rabu (07/02) tersebut, membludak dan ruangan aula pun penuh hingga keluar gedung

Tim pemenangan Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah menyampaikan bahwa ada lawan yang panik seiring dengan menguatnya dukungan politik masyarakat untuk Ishak-Yudha.

“Dukungan politik untuk Ishak Yudha semakin mengalir dan menguat, lawan kelihatannya panik”, Kata Firdaus saat dihubungi disela kegiatan kunjungan Ishak Mekki.

Menurutnya Rakyat Sumatera Selatan (Sumsel) semakin cerdas dan menyadari pemimpin yang mereka butuhkan adalah sosok Ishak Mekki yang bijak dan berpengalaman.

“Pak Ishak itu sangat bijak dan dekat dengan rakyat, rakyat tahu pak Ishak adalah figur berpengalaman dalam birokrasi dan itu yang dibutuhkan oleh Sumsel,” Jelas Firdaus.