Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Setelah sukses mengadakan tour stand up comedy pada tahun 2016 lalu, Pandji Pragiwaksono kembali akan mengadakan event Stand Up Comedy “Pragiwaksono World Tour” yang akan dilangsungkan  di 13 Kota, 7 Kota diantaranya di luar Indonesia.

Zalmi Noviarman, CEO NB Entertainment yang menjadi penyelenggara Pragiwaksono World Tour mengatakan, tour dunia yang diadakan Pandji merupakan yang ketiga kalinya, dari sejumlah kota yang akan disambangi Pandji dalam tournya adalah Kota Palembang dan Palembang Kota satu-satunya Kota di Sumatera yang menjadi tempat diadakannya event.

“Kota-kota yang akan menjadi tujuan Pragiwaksono World Tour adalah dimulai dari Kota Manila Philipina berlanjut ke Kota Makassar, Kota Shanghai, Kota Guangzhou, Mota Amsterdam, Kota Surabaya, Kota Yogyakarta, Kota Palembang, Kota Denpasar dan berakhir di Kota Jakarta,” urai Zalmi di Hotel The Zuri Hotel Palembang, Rabu (07/11).

Zalmi melanjutkan, event stand up comedy di Palembang akan berlangsung pada 8 Desember 2018 mendatang di Grand Ballroom The Zuri Hotel Palembang. Stand up comedy dimulai pukul 19.00 dimulai dengan opener komika lokal Palembang dan komika dari Jakarta Arif Brata.

“Untuk event ini kami hanya menyediakan 1.000 tiket untuk penonton. Saat ini sudah terjual 60 persen tersisa 40 persen dan sudah dibuka dua bulan lalu. Kami membuka secara offline terlebih dahulu untuk memberikan kesempatan masyarakat Palembang, baru dijual secara online,” katanya.

Ia menyampaikan kepada masyarakat yang akan menonton dapat membeli tiket secara online di Traveloka. Untuk datang langsung, dapat membeli tiket di The Zuri Hotel Palembang atau tiket box seperti Radio Momea Fm, Kedai Tujuh Dulur, Nobu Bistro dan Kantor NB Entertainment.

“Untuk harga tiket terbagi dalam 4 kategori.

  1. Kategori Diamond – meet & Greet dengan harga Rp850.00 – Rp1.000.000.
  2. Kategori Platinum dengan harga Rp550.000 – Rp650.000.
  3. Kategori Gold dengan harga Rp450.000 – Rp550.000.
  4. Kategori Silver dengan harga Rp200.000 – Rp300.000.

Silakan membeli tiket bagi masyarakat yang mengidolakan Pandji, jangan sampai kehabisan tiket karena tiket tinggal 400 lagi,” tutupnya.