Detak-Palembang.com – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Demokrat Sumsel, memberikan paket sembako secara Gratis  bagi warga yang ada diseputaran Kantor Sekretariat DPD Demokrat Sumsel. Kegiatan bertajuk Pasar murah ini dilakukan di bulan suci Ramadhan 1439 H yang penuh berkah.

Tidak kurang 500 paket sembako dibagikan kepada warga KM 7 kecamatan Sukarami yang mendapat berkah Ramadhan disediakan oleh panitia untuk kemudian ditukarkan dalam bentuk kupon.

“Bulan Baik yang penuh berkah ini,  kita Partai Demokrat Sumsel berbagi berkah, untuk warga di sekitar DPD Partai Demokrat Sumsel, “ujar Sekretaris DPD Demokrat Sumsel M F Ridho didampingi Husni Thamrin, dan Zainuddin,  saat membuka kegiatan pasar murah, Kamis (07/06).

Menurut ridho, pasar murah  Demokrat  ini sebagai bentuk kepedulian dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Sekretariat Demokrat Sumsel menyemarakan bulan suci ramadhan.

Disampaikan Ridho ada 6 item dalam setiap Paketnya Gula, sirup, Terigu, minyak goreng, susu dan mentega. Nilainya 75 ribu awalnya  kita subsidi dengan harga ke warga 25rb, namun kemudian ketua DPD Demokrat Sumsel mensubsidi 25rb hingga pakert sembako ini gratis ke warga.

“Dengan adanya pembagian sembako secara gratis ini dapat membantu masyarakat sekitar dalam pemenuhan kebutuhan menyambut Hari Raya, idul fitri 1439 H,” jelas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumsel ini.

Ibu Nurul (45) IRT warga yang tepat berada seputar Kantor Sekretariat DPD Demokrat Sumsel,  menyampaikan terima kasih kepada partai Demokrat telah mengadakan pasar murah.

“Alhamdulillah ketika kami sudah berada di lokasi ternyata sembako tersebut gratis. Terima kasih kepada partai Demokrat,”ujarnya

Ditambahkannya,  sembako ini sangat dibutuhkan apa lagi menjelang hari raya idul fitri.

“Seperti inilah yang kami butuhkan adanya pasar murah berbagi seperti Partai Demokrat Sumsel,”singkatnya