Mobil tak bertuan ditemukan terpakir

Detak-Palembang.com – Pengendara hingga pejalan kaki dihebohkan dengan penemuan sebuah mobil bermerek Honda Brio Nopol B 1305 DE yang terparkir di pinggir Jalan Sudirman, Tepatnya di depan Toko Lily, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat (24/6/22) sekitar pukul 06.00 WIB.

Bahkan didalam mobil berwarna merah ini juga ditemukan diduga senjata laras panjang di bawah kursi duduk penumpang mobil dan hal ini pertama kali di ketahui juru pakir (jukir) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Andi Arianto (46) warga Gang Duren, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I mengatakan, bahwa saat dirinya datang sekitar pukul 06.00 WIB ia sudah menemukan mobil tersebut dalam posisi terpakir.

“Posisi mobil itu saat saya datang untuk bekerja sebagai jukir di TKP, sudah dalam posisi terpakir di tengah-tengah jalan, kemudian ada polisi lalu lintas (Polantas) kami mendorong mobil itu ke pinggir bersama-sama,” ujarnya.

Kemudian salah satu anggota Polantas memeriksa mobil tersebut dari kaca dan ditemukan diduga senjata laras panjang.

“Kemungkinan mobil ini sudah dari semalam dan mobil ini belum pernah parkir di tempat saya. Dan ini baru pertama kalinya,” aku dia.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan anggota Gegana Brimob Sumsel turun ke lokasi TKP dan membawa mobil tersebut dengan cara diderek dan dibawa ke Mako Brimob Polda Sumsel.

Hingga berita ini diturunkan pemilik hingga diduga senjata laras panjang belum diketahui secara pasti dan masih menunggu keterangan pihak berwajib mengenai penemuan tersebut.