Ketua Pelaksana Haidar Lutfi dan Ketua Universal Line Dance (ULD) Palembang Anna Lucky foto bersama panitia

Detak-Palembang.com – Ayo masyarakat Palembang hadiri acara puncak KORMI Road to FORNAS, Dance Massal dan Perform Dance di samping Rumdis Walikota kawasan Kambang Iwak (KI) besok Minggu, 5 Juni 2022 pukul 06.30 WIB.

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami melalui Ketua Pelaksana Haidar Lutfi mengatakan, besok akan lebih seru lagi.

Lantaran rentetan event Road to FORNAS KORMI akan berakhir di acara puncak besok.

“Bagi masyarakat Palembang yang ingin datang dan ikut serta kami persilahkan. Besok puncak acara kita Road to FORNAS,”kata Haidar saat ditemui di event Road to FORNAS KORMI Sabtu (4/6/22).

Diakuinya hari ini Sabtu, (4/6/22) Road to FORNAS KORMI dipimpin Induk Olahraga (INORGA) Universal Line Dance atau ULD Palembang yang menggelar dance massal bersama masyarakat Palembang.

Road to FORNAS KORMI di Kambang Iwak

“Besok semua INORGA yang mengisi kegiatan sejak dua Minggu lalu akan tumpah ruah. Tentunya akan lebih ramai lagi,”ucapnya.

“Selain itu akan turut dihadiri tentunya Ketua KORMI Palembang dan KORMI Sumsel. Lalu jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa dan Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata dan Dinas Olahraga,”pungkasnya

Sementara itu Ketua Universal Line Dance (ULD) Palembang Anna Lucky mengatakan, para anggota memimpin gelaran Road to FORNAS.

Dia mengaku sangat senang karena terlibat dalam pelaksanaan kali ini.

“Tentunya sekalian mempererat silaturahmi tentunya event sangat luar biasa kita bisa turut mensosialisasikan FORNAS kepada masyarakat Palembang,”katanya