Sidang Dodi di Palembang kembali berlanjut

Detak-Palembang.com – Mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex, kembali dihadirkan secara offline oleh jaksa Komisi Pemberantasan Komisi (KPK) RI di dalam ruang sidang gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada PN Palembang, Kamis (9/6/22).

Dodi Reza Alex tidak sendiri, dua terdakwa kasus dugaan korupsi penerima suap proyek infrastruktur di Kabupaten Muba tahun 2021 yakni Herman Mayori Kadis PUPR serta Eddy Umari Kabid SDA PUPR Muba juga dihadirkan langsung dihadapan majelis hakim Tipikor Palembang diketuai Yoserizal SH MH.

Ketiganya dihadirkan langsung oleh jaksa KPK RI dikomandoi Taufiq Ibnugroho, dalam agenda mendengarkan keterangan saksi, setelah beberapa hari sebelumnya dihadirkan dengan agenda saling bersaksi.

Sementara, dari pantauan ruang sidang telah dipenuhi kerabat masing-masing terdakwa yang turut hadir menyaksikan jalannya persidangan.

Saat ini persidangan sedang berlangsung, dengan mendengarkan keterangan terdakwa Dodi Reza Alex yang mendapat giliran pertama dicecar oleh jaksa KPK terkait adanya dugaan penerimaan sejumlah uang miliaran rupiah sebagaimana barang bukti yang disita penyidik KPK, terutama saat terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT).