Event Road to FORNAS KORMI di Palembang semakin semarak diikuti

Detak-Palembang.com – Jelang FORNAS ke-VI bulan Juli di Palembang, semakin semarak saja. Lantaran tak hentinya terus digaungkan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang.

KORMI Palembang bersama Induk Olahraga (INORGA) Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Palembang kembali menggelar Road to FORNAS di kawasan Kambang Iwak, Sabtu (28/5/22).

Foto bersama Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami (ditengah) bersama Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Palembang usai kegiatan

“Kita sengaja melakukan rentetan kegiatan dalam agenda KORMI Road to FORNAS bersama INORGA. Agar masyarakat Palembang tau sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan FORNAS,”kata Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami disela-sela acara.

Dia menyebutkan kali ini Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) menjadi pemandu kegiatan dengan menggelar Senam Massal.

Dia mengaku cukup senang karena antusiasme masyarakat Palembang semakin semarak ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pekan depan. Selain kami ingin mensosialisasikan FORNAS juga ingin memasyarakatkan dance kepada warga Palembang,”pungkasnya

Sementara itu Ketua Pelaksanaan Haidar Lutfi menjelaskan, kegiatan telah berjalan sejak Minggu kemarin. Disebutkannya besok pelaksanaan juga akan digelar kembali.

“Kami juga tidak segan-segan sampai kepada masyarakat Palembang, apabila ke Kambang Iwak besok pagi jam 6. Kami ajak untuk bergabung bersama-sama untuk terlibat jangan sungkan. Karena kegiatan ini juga untuk warga Palembang,”katanya