Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami bersama anggota saat membuka acara

Detak-Palembang.com – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang kembali gaungkan FORNAS kepada masyarakat di jelang pelaksanaan Juli mendatang.

Setelah kemarin menggelar Senam Massal oleh Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI). Kali ini publik Palembang dibuat terpukau oleh performa Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) di Kambang Iwak, Minggu (22/5/22).

Performa Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Palembang

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami mengatakan, kegiatan dilakukan bersama induk olahraga (INORGA) merupakan bentuk Road to FORNAS VI.

“Kali ini kita bersama IODI kemarin ILDI tujuan untuk mengaungkan FORNAS VI. Agar masyarakat tau pelaksanaan FORNAS sebentar lagi di bulan Juli digelar di Palembang,”katanya.

KORMI Palembang berfoto bersama induk olahraga (INORGA) IODI Palembang

Disisi lain dia juga ingin mengajak masyarakat Palembang mencintai olahraga dansa. Lalu efeknya IODI Palembang bisa mendapatkan calon atlet baru untuk menyokong perkembangan olahraga ini kedepannya.

“Tidak hanya untuk sosialisasi FORNAS, kita juga bertujuan menyaring bibit unggul agar bisa melakukan seleksi mencari atlet terbaik di Palembang,”pungkasnya.

IODI akan turunkan atlet di 5 nomor perlombaan FORNAS targetkan emas

Dalam kegiatan kali ini IODI menurunkan atlet andalannya yang akan diturunkan di FORNAS. Sontak performa apik itu membius warga Palembang yang tengah berolahraga pagi.

“Iya mereka yang melakukan performa hari ini yang akan kita turunkan di FORNAS. Rencana kita ikut 5 nomor perlombaan. IODI Palembang targetkan 4 emas di ajang FORNAS nanti,”kata Ketua IODI Palembang Rubi Indiarta