Ini lokasi tempat penemuan mayat Miss X

Detak-Palembang.com – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan Miss X membuat heboh warga ditemukan mengambang perairan sungai Musi Kecamatan Gandus di dermaga Sumber Bangka. Selasa (24/5/22).

Penemuan berawal dari informasi warga, lalu petugas piket Gakkum dan Patroli Satpolairud Polrestabes Palembang langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan benar adanya mayat tersebut. Kemudian mayat mis x dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Adapun ciri – ciri mayat saat ditemukan yakni menggunakan baju hijau batik, celana hitam, Rambut panjang, dan menggunakan anting-anting.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah melalui Kanit Gakkum, Iptu Cepi Amiruddin membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di perairan Sungai Musi Gandus diakuinya ditemukan sekira pukul 09.00 WIB.

“Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, bila ada pihak keluarga yang merasa korban merupakan keluarganya segera mendatangi RS Bhayangkara,” katanya.

Lanjutnya, penemuan ini berdasarkan laporan warga kemudian anggota piket Gakkum dan Patroli berkoodinasi dengan unit identifikasi Polrestabes Palembang dan SPKT mengevakuasi korban dari TKP ke rumah sakit.

“Saat korban ditemukan lengkap masih menggunakan baju hijau batik, celana hitam, Rambut panjang, menggunakan anting-anting,” ujarnya.