Detak-Palembang.com – Palembang , Lagi dua mahasiswa melapor ke Polda Sumsel yang menjadi korban pelecehan yang dilakukan Reza Ghasarma, Subdit IV Renakta Polda Sumsel kembali menerima dua laporan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri).

“Iya dua mahasiswi Unsri kembali melapor, satu diantara dua orang yang melapor itu merupakan alumni Unsri,” kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni,” Rabu (15/12).

Lanjut Masnoni menuturkan, bahwa modus pelecehan yang dialami dua korban yang baru melapor tersebut sama seperti tiga laporan korban sebelumnya.

“Pelecehan yang dialami dua korban ini melalui ponsel yang diduga dilakukan R,” ungkap Masnoni.

Sebelumnya Reza melalui pengacaranya sudah mengajukan penangguhan atas kasus yang dialaminya.

“Mengenai hal ini, tinggal kita bagaimana pertimbangannya, nanti kita sampaikan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, lantaran terbukti atas perbuatannya yang melakukan pelecehan terhadap tiga mahasiswinya, kini oknum Dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) Reza Ghasarma ditatapkan sebagai tersangka.

Tidak hanya ditetapkan tersangka, namun Reza juga dilakukan penahanan selama 20 hari kedepan.

“Iya, tersangka kita lakukan penahanan di Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terhitung mulai malam ini pukul dari pukul 00.00 WIB, kata Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan.

Hisar menjelaskan, sekira pukul 18.20 WIB, tersangka di bawa menuju ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan terkait kesehatannya sebelum dilakukan penehanan.

Saat keluar dari Unit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Reza yang menggunakan jaket hitam juga kepalanya ditutupi kantong jaket tersebut enggan memberika komentar.

Pada saat keluar Reza langsung digiring petugas menuju mobil dan akan di bawa ke Rumah Sakit.



whatsapp sharing button
facebook sharing button
twitter sharing button