Detak-Palembang.com – Palembang , Ketua TP-PKK Sumsel sekaligus Penasehat DWP Sumsel, Hj. Febrita Lustia HD bersama Wakil Ketua TP-PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi menghadiri Outbound bagi Darma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Sumsel untuk meningkatkan semangat dan persatuan. (Bukit Siguntang, Kamis 21/10/21)
.
Kegiatan ini diselenggarakan Berdasarkan program yang ada DWP, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat dan persatuan antar anggota dalam lingkup Prov. Sumsel
.
Sebelum dilaksanakannya kegiatan outbound, diawali dengan senam sehat bersama anggota DWP Prov. Sumsel lainnya.

Feby Deru mengatakan, dilaksanakannya senam sehat ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh untuk tetap sehat fisik dan jasmani, kedepannya ia inginkan agar anggota DWP dapat lebih serius lagi, karena senam dapat berdampak baik untuk diri sendiri.
.
Ia juga mengharapkan kedepannya DWP dapat turun ke lapangan untuk melihat Istri – istri pegawai negeri yang lain yang membutuhkan bantuan, baik di Kab/Kota di Sumsel.

“Karena Membina atau membantu istri Pegawai negeri adalah wujud dan tujuan kita untuk membantu anggota kita lain yang membutuhkan,”ujarnya.
.
Turut Hadir Plh Ketua DWP Prov. Sumsel Hj. Musiawati Najib dan anggota DWP dari 35 OPD lingkungan Sumsel.