Wako Palembang Harnojoyo saat menghimpun keresahan masyarakat di program Safari Subuh

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Safari subuh intensif terus dijalankan untuk mengungkapkan keresahan masyarakat Kota Palembang.

Program itu dijalankan langsung oleh Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo dilakukan nampaknya terus meluangkan waktunya di Jalan Ponogoro, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (18/10).

“Alhamdulillah lantai pondasinya sudah lumayan. Lebar jalan ini 5,5 meter dengan panjang hingga masjid, ini akan dikejarkan secepatnya hingga jalan dapat dipergunakan kembali,” katanya

Dalam kesempatan Wako melakukan perundingan bersama Ketua RT setempat guna menanggapi permasalahan genangan air yang juga menyertai kawasan tersebut.

Disampaikannya, bahwa pihaknya juga akan segera mencarikan solusi terkait permasalahan genangan air tersebut hingga masyarakat tidak lagi khawatir ketika tingginya debit air hujan saat turun.

“Kita juga tadi telah berunding bersama Ketua RT terkait permasalahan genangan air di sini. Bukan hanya jalan, tetapi setiap permasalahan lainnya juga akan kita selesaikan, termasuk juga permasalahan terkait genangan air,” ujarnya.

Namun, Harnojoyo juga sangat mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat guna terwujudnya keinginan masyarkat itu sendiri.

“Karena kita yakin, kalau setiap permasalahan akan dapat kita selesaikan jika kita saling bahu-membahu dan bergotong royong,” ucap Harnojoyo.

“Karena kami Pemerintah kota Palembang juga tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa dukungan dari warga masyarakat,”pungkasnya