Sasa sebelum dilaporkan hilang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Padahal berada di rumah gadis cantik berumur 12 tahun bernama Salsabila Bilqis kerap dipanggil Sasa tiba-tiba hilang.

Alhasil pihak keluarga panik dan melaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Kamis,(16/9/2021).

Pihak keluarga meminta warga Palembang menghubungi orang tua Sasa bernama Yulet di nomor 081279985522.

Saat dibincangi Orang tua Sasa, Yulet (34) menuturkan, saat hilang padahal anak tidak kemana-mana di rumahnya saja di Jalan Anggur Blok GS nomor 8, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Rabu (15/9). Namun tiba-tiba pada pukul 15.30 WIB anak tidak ada hingga kini belum pulang ke rumah.

“Saat itu posisinya saya sedang kerja dan anak saya di rumah bersama suami dan adiknya mengerjakan pekerjaan sekolah. Tapi suami saya pergi untuk mengantar adiknya untuk kursus. Padahal Sasa besoknya akan mengikuti les modeling di school modeling stage manejemen Palembang, tiba-tiba dia tidak ada di rumah,”katanya Kamis (16/9/2021).

Dilanjutkannya, mendapati anaknya tidak berada di rumah. Dia sudah menghubungi anak dengan telepon, tapi tidak terhubung.

“Kami sudah mencari ke tempat sekolahnya SMPN 54 hingga school modeling stage manejemen Palembang sehingga kami melaporkannya ke pihak berwajib,” katanya.

Kemudian berkat bantuan pihak berwajib ponsel korban sempat aktif dan terdeteksi berada di daerah Maskarebet setelah itu tidak terdeteksi lagi.

“Kami sudah memviralkannya di media sosial (medsos) dengan harapan akan ada titik terang mengenai keberadaannya. Bagi yang mengetahui mengenai anak saya ini bisa menghubungi saya di nomor 081279985522,”harapnya