Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra saat menggelar jumpa pers Senin,(8/3/2021)

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Aparat kepolisian Polrestabes Palembang berhasil mengamankan sindikat Narkotika berbagai jenis saat menggelar jumpa pers di Mapolrestabes Palembang Senin,(8/3/2021)

Sat Narkoba mengamankan tiga jenis narkotika dalam jumlah besar. Yakni sabu sabu berat 3,096 gram dikemas dalam Teh Cina. Lalu Ekstasi 800 butir disimpan dalam ban serep mobil. Terakhir ganja 3200 gram dari para pelaku.

“Hari ini luar biasa Sat Narkoba berhasil menangkap peredaran narkotika lengkap. Kita amankan sabu, ganja dan ekstasi,”kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra saat menggelar jumpa pers Senin, (8/3/2021)

Diuraikannya sabu-sabu ditangkap dengan tersangka dua orang P dan R. Selanjutnya ganja dan ekstasi masing-masing satu pelaku D dan A.

“Mereka kita tangkap di waktu dan tempat yang berbeda. Sabu pelakunya P dan R ditangkap di depan Dekranasda, ganja pelakunya N di tangkap di OPI Jakabaring dan terakhir ekstasi D kita tangkap di Perintis Kemerdekaan,”urainya

Dia berharap penangkapan ini dapat menekan peredaran narkotika di wilayah Kota Palembang. Kendati dia yakin barang barang haram itu datang dari luar Kota Palembang.

“Dengan adanya penangkapan ini peredaran narkoba di Palembang bisa kita tekan,”pungkasnya

Sementara itu PS Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Rivanda mengatakan, pihaknya masih menelusuri asal muasal tangkapan tersebut. Meskipun dia juga mencium adanya jaringan lintas Provinsi yang sengaja mensuplai narkotika ke Palembang.

“Dugaan sementara jaringan luar Palembang. Sekarang masih kita dalami dulu,”jelasnya