Korban saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Seorang pegawai cafe berinisial RM (25) melaporkan kasus penganiyaan dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (1/3/2021).

Kronologis dialami terjadi Sabtu (27/2/2021) pukul 23.40 WIB di cafe Pandheat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Awalnya dia melihat temannya berkelahi dan mencoba melerainya. Namun dia dicekik dan di tendang oleh terlapor yang merupakan pegawai.

“Saat kejadian saya melihat teman saya bertengkar, niatnya ingin menengahi antara teman saya dan seorang pegawai Cafe itu,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Bukannya berhenti bertengkar, terlapor malah tidak senang dan langsung mencekik korban yang disertai pemukulan yang dilakukan teman terlapor terhadap korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Niat hati ingin menengahi malah saya yang kena sasaran,” katanya.

Ia menjelaskan, tidak mengenali pelaku.

“Lebih dari satu orang yang mengeroyok saya, namun saya tidak tahu siapa karena saya hanya melindungi diri,” bebernya.

Setelah kejadian itu korban langsung pergi bersama temannya untuk menyelamatkan diri.

“Setelah kejadian saya langsung berobat ke rumah sakit dan setelah keadaanya membaik barulah saya melaporkan kejadian tersebut,” tutupnya.

Sementara itu, laporan pengeroyokan yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unt Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti.