Detak-Palembang.com PALEMBANG – Baru saja satu bulan merasakan kebahagiaan sebagai pasangan suami istri. Namun Anton (32) kehilangan istri tercintanya hingga melaporkan ke kantor polisi.

Dihadapan polisi di SPKT Polrestabes Palembang Kamis,(4/3/2021) dia membuat laporan orang hilang. Istrinya itu bernama Kiki Ayu Lestari berumur 20 tahun dan menggunakan hijab.

Diakuinya istrinya hilang dari rumah sejak Senin (22/2/2021) pukul 04.00 WIB dari rumahnya sendiri. Lantaran Anton tinggal bersama mertuanya.

“Saya pergi bertani selama tiga hari, kemudian saya mendapatkan kabar dari mertua saya kalau istri saya pergi dari rumah secara diam-diam dengan membawa baju,” ujar Anton, Kamis (4/3/2021).

Dilanjutkannya, medapatkan kabar tersebut ia langsung pulang ke rumah dan benar saja istrinya sudah tidak ada.

“Saya mencoba menghungi nomornya namun tidak aktif lagi,” bebernya.

Dia juga mencari istrinya di rumah teman-temannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan istrinya. Padahal selama pacaran dan menikah satu bulan ini, dia bersama istrinya tidak pernah ribut.

“Kami baik-baik saja, saya sangat kaget tahu istri saya pergi dari rumah tanpa izin dan sepengetahuan orang tunya yang merupakan mertua saya,” jelasnya.

Anton mengungkapkan, selama ini istrinya tidak banyak ulah, bahkan istrinya juga tidak pernah mengatakan akan meninggalkan rumah.

“Saya tidak tahu dia kemana, hingga 11 dia meninggalkan rumah dan saya laporkan ini juga belum pulang dan tidak tahu dimana keberadaannya,” ungkapnya.

Sambil menundukan kepala, Anton berharap agar istrinya segera pulang.

“Saya harap dia pulang dalam keadaan sehat,”harapnya