Detak-Palembang.comKompetisi Swiss Open 2021 akan dimulai pada Selasa (02/03/21) dan berakhir pada Minggu (07/03/21) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Swiss Open 2021 merupakan kompetisi yang menawarkan poin untuk Olimpiade Tokyo 2020, itulah mengapa bagi yang sedang ingin mengamankan posisinya harus tampil maksimal di gelaran BWF World Tour Super 300 ini.

Pada kompetisi Swiss Open 2021 kali ini, tim Indonesia mengirimkan 8 wakilnya yang tersebar di empat sektor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Dimana delapan wakil Indonesia itu adalah Shesar Hiren Rhustavito di tunggal putra, kemudian Ruselli Hartawan di sektor tunggal putri yang akan berlaga di Swiss Open 2021.

Lalu ada tiga pasangan ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan mewakili Indonesia di Swiss Open 2021.

Demikian pula di sektor ganda campuran, di mana Indonesia mengirimkan tiga wakilnya yakni mengirimkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada gelaran BWF World Tour Super 300.

Bagi para pecinta bulutangkis tanah air yang ingin kembali menyaksikan wakil Indonesia di kompetisi Swiss Open 2021 bisa langsung menyaksikannya di saluran televisi nasional yakni TVRI.