Detak-Palembang.com PALEMBANG- Ada-ada saja aksi tidak senonoh dilakukan oleh orang tua kepada anak kandungnya. TS (30) terpergok istri pegang alat kelamin anak kandung dan akhirnya ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, ditangkapnya pelaku atas laporan istrinya sendiri.

“Dari laporan itulah kita menjemput pelaku di kediamannya di daerah Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang,” ujarnya, Senin (8/2/2021).

Dari keterangan pelaku bahwa telah melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya AA sebanyak dua kali yang dilakukan dikediamannya sendiri pada tanggal 5 Januari dan tanggal 6 Januari 2021 lalu.

“Untuk aksi yang pertama ini menurut keterangannya sempat diperkogi sang istri. Dimana pelaku menggunakan tangan korban ke alat kelaminnya dan digoyangkannya tapi dengan berbagai alasan mampu menghindar dari sang istri,” katanya.

Namun saat aksi keduanya akhirnya kepergok oleh sang istri.

“Aksi kedua pelaku kepergok sedang asyik memainkan kemaluan korban karena saat kejadian itu sekitar pukul 03.00 WIB pelapor pura-pura tidur hingga akhirnya kepergok tapi pelapor tidak berani menegur hingga pura-pura terbangun untuk menghindarinya ,” jelasnya.

Atas kejadian itu YU tidak terima dan melaporkan pelaku ke Polrestabes Palembang. “Dari laporan itulah kita mengamankan pelaku dikediamannya,” tambahnya.

Untuk barang bukti yang diamankan lanjut Kompol mengatakan, dua setel pakaian korban dan hasil visum yang dilakukan korban di salah satu rumah sakit di Palembang.

“Atas perbuatannya pelaku kita ancam dengan hukuman penjara selama 15 tahun penjara,” jelas dia.

Sementara itu, pelaku TIS mengaku khilaf melihat kemolekan tubuh anaknya sendiri.

“Saya khilaf dan nekat melakukannya tapi tidak saya apa-apakan sekedar memegang dan melakukan hal tidak senonoh,” tukasnya.