Detak-Palembang.com PALEMBANG – Aksi kejahatan jalan di Kota Palembang semakin menggila saja. Lantaran tidak hanya di jalan jambret pun beraksi di depan rumah korban.

Hal itu dialami Fenny Nur Fitriani (25) di jambret saat berada di depan rumahnya di Sersan Zaini, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT)II Palembang, Rabu (24/2) pukul 10.00 WIB.

“Saat kejadian itu saya sedang menunggu ayah karena saat itu saya saya juga hendak pergi, jadi saya minta diantar ke tempat bekerja,”katanya saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang Rabu (24/2)

Dia mengaku kehilangan satu unit ponsel merk iPhone 6 warna gold 64 gb, satu buah ponsel merk vivo y 65 warna gold dengan total kerugian belasan juta.

Kronologi di cerita saat itu tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha N Max warna hitam seorang diri memepet tubuh saya. Lalu orang tidak dikenal ini pun langsung menarik tas selempangnya.

“Saya dengan dia sempat tarik menarik tas, sehingga tas saya putus dan pelaku langsung melarikan diri dengan membawa tas tersebut, ” ungkapnya.

Dilanjutkannya dia sempat mengejar pelaku, namun karena pelaku tancap gas dengan cepat sehingga korban tidak bisa mengejarnya lagi.

“Dia bukan warga disini,” bebernya.

Sedangkan ciri-ciri pelaku dijelaskannya memiliki tubuh tinggi berisi, menggunakan jaket hitam, helm dan kulit sawo matang.

“Saya masih merasa takut dan trauma,” jelasnya

Atas kejadian tersebut korban bersama ayahnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

“Saya harap pelaku tertangkap, karena tas handphone dan kartu berharga saya hilang diambilnya,”pungkasnya

Sementara itu aksi penjambretan yang dialami korban sudah diterima anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang.