Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menerima Ketua Pelaksana Silaturahmi Nasional Forum Mahasiswa Hukum Pidana Islam (FORMAHPI) Se-Indonesia, Irfan Nazori (UIN Raden Fatah) beserta pengurus. Senin (01/02)

Kehadiran Ketua Pelaksana FORMAHPI
Se-Indonesia tersebut adalah dalam rangka melakukan silaturahmi juga bertujuan mengajak kerjasama dengan Pemprov. Sumsel dalam kegiatan Seminar Nasional dan Muswayarah Pemilihan koordinator wilayah.

“Pada dasarnya Pemprov. Sumsel siap melayani dengan mengakomodir semua hal yang dibutuhkan agar kerjasama dapat terjalin, apalagi kegiatan ini sangat aspiratif,” Kata Wagub.

Sementara itu Ketua Pelaksana FORMAHPI Se-Indonesia, Irfan Nazori mengucapkan terimakasih atas kesedian Wagub menerima kehadiran dan menjalin kerjasama dengan kami para mahasiswa.

Adapun kegiatan Silaturahmi Nasional direncanakan pada Tanggal 22-24 Februari di Hotel Swarna Dwipa Palembang. Hari pertama pembukaan acara di laksanakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang akan dihadiri 31 kampus Se- indonesia, hari kedua dengan agenda Musyawarah Pemilihan Koordinator Wilayah dan hari ketiga dengan agenda pentas budaya dan Travelling kota palembang” ujarnya

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat,Drs. H. Edward Chandra, M.H, Ka. Dinas Pendidikan Prov. Sumsel Drs. H. Riza Fahlevi, MM, Kasat Pol PP Prov. SumselM. Aris Saputra,S.Sos, M.Si, Plt. Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si.