Detak-Palembang.com – Palembang , Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya meresmikan Grand Launching Fox Car Auto 45. Dalam kesempatan itu, Mawardi mengapresiasi dan mengaku bangga atas berdirinya salah satu fasilitas carwash Fox Auto 45 di Sumsel.Jumat (05/02)

“Kami yakin dengan hadirnya Fox Car Auto 45 di Sumsel akan disambut baik dan menjadi kebanggaan para pecinta otomotif di Sumsel karena mendapatkan fasilitas dengan jaminan mutu luar biasa,” ujarnya.

Mawardi berpesan bahwa semewah apapun peralatan tanpa managemen yang baik pasti tidak akan terkelola dengan baik. Oleh sebab itu, menurutnya langkah yang diambil oleh owner bekerjasama dengan Fox Auto yang ada di Jakarta sudah tepat dalam rangka memberikan layanan dan fasilitas yang baik.

Sementara itu, Owner Hj.Lucyanti Pahri bersama Ir. H. Uzer Effendi, MS., katakan bahwa pendirian Fox Car Auto 45 dilatarbelakangi dari keinginan untuk memberikan solusi khususnya bagi kendaraan roda 4 untuk mencuci kendaraan dengan bersih nyaman dengan tempat yang strategis.

Nama tempat Fox Car Auto 45, merupakan cabang dari Fox Auto di Jakarta, sedangkan 45 karena terletak di Jalan Angkatan 45. Kami berharap pembukaan car wash ini dapat memberikan manfaat baik bagi pemerintah dan juga masyarakat.

Pembukaan Fox Car Auto 45 ditandai dengan penekanan tombol secara simbolis dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Selanjutnya kegiatan ini juga ditutup meninjau fasilitas Fox Car Auto 45.

Turut hadir ketua KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin, S.Ag, S.H., Plt. Kadis Koperasi dan UKM Sumsel, Dra. Hj. Musiawati, MM., Kepala DPMPTSP, Dra. Hj. Megaria, M.Si