Detak-Palembang.com PALEMBANG – Menghimpun Bansos di lampu merah membuat mahasiswi UIN Raden Fatah Novtaria Sari (20) kehilangan sepeda motor. Alhasil dia melaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Rabu,(10/2/2021)

Dihadapan polisi gadis manis ini bercerita saat itu dia memarkirkan motornya di Masjid Al-Fattah Simpang lampu merah angkatan 66 sekitar pukul 09.30 WIB.

“Setelah pulang kami melakukan bansos motor saya tidak ada lagi itu pukul 10.00 WIB,”katanya kepada petugas SPKT

Dia sendiri harus kehilangan sepeda motor merk Honda dengan nopol BG-3194-ABQ. Kegiatan bansos sendiri dilakukan untuk menghimpun dana bantuan untuk temannya yang tengah menderita penyakit radang usus dan leukimia.

“Saya harap polisi cepat mendapatkan pelakunya dan motor saya segera kembali,”harapannya

Dibincangi teman korban Naufal (20) menjelaskan, mereka adalah mahasiswa UIN Raden Fatah mengikuti organisasi kampus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Politik Islam. Dia dan korban sama-sama semester 5 yang ingin membantu rekannya tersebut.

“Dia teman kami namanya Nadiatul Hikmah mahasiswi juga, makanya kami berinisiatif memberikan bantuan. Ternyata saat bansos teman saya ini motornya hilang,”ujarnya

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan nomor LPB/235/LL/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT.

“Sekarang akan kita limpahkan kasusnya ke unit ranmor untuk ditindaklanjuti,”jelasnya