Petugas SPKT saat olah TKP menodong yang terjadi di samping DPRD Kota Palembang dan Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kriminalitas jalanan semakin menggila saja. Bahkan di samping Polrestabes Palembang seorang pemuda kehilangan ponsel ditodong pisau oleh pelaku.

Hal itu dialami oleh M Aqil (17) mengatakan, kemarin sore dia ditodong di samping Polrestabes Palembang tepatnya di dekat jalan DPRD Kota Palembang sekitar sore hari.

Alhasil, hari ini Rabu, (17/2/2021) korban melaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Diakuinya dia mengenal pelaku yang notabene masih temannya berinisial CR.

“Saya kenal pernah ketemu bisa dikatakan teman. Dia mengajak saya untuk menemaninya ke ATM. Ternyata saya di ajak ke samping jalan dekat DPRD yang tidak jauh dari Polrestabes Palembang,”kata Aqil saat dibincangi di lokasi kejadian Rabu,(17/2/2021).

Saat petugas SPKT dan Indentifikasi Polrestabes Palembang mengajak korban ke lokasi. Dia menunjukkan di todong di dekat tempat sampah.

“Saya di todong disini dia membuka baju dan menunjukkan pisau. Lalu membawa lari ponsel saya,”keluhnya

Dia berharap polisi menemukan pelaku dan menindak tegas kejahatan yang dilakukan kepadanya.

Sementara itu laporan curas yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT, dan selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang.