Korban saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Warga Desa Sri Menanti Ogan Komering Ilir (OKU) Selatan Ardeva Yoga Pratama (18) ditodong preman. Alhasil dia melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang Senin,(15/2/2021).

Atas kejadian itu dia kehilangan uang Rp 550 ribu dan HP merk Oppo A3S. Padahal tujuannya datang ke Palembang untuk mencari pekerjaan.

Menurutnya kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di depan taman skateboard dekat jembatan Ampera, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

“Saat itu saya baru sampai di Palembang dari Desa, niatnya mencari pekerjaan datang ke Kota, ” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Kemudian pas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang kedua pelaku yang tidak dikenal berboncengan menggunakan motor. “Mereka ini menawarkan diri untuk mencarikan pekerjaan untuk saya,” katanya.

Namun bukannya pekerjaan melainkan ia diajak berkeliling oleh kedua pelaku.

“Saya di ajak berkeliling oleh mereka dengan berbonceng bertiga, kemudian satu pelaku yang berada di belakang saya mengeledah saya di gang yang sepi,”ungkapnya.

Kemudian salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau dsn mengancam untuk turun dari motor.

“Saya diancam pakai pisau dan tas saya yang berada di motor dibawa kabur oleh keduanya meninggalkan saya di gang tersebut,” tambahnya.

Untuk laporan korban sendiri sudah diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang Unit III pimpinan, Ipda Hendra Suryanto dan akan diserahkan ke Unit Piket Reskrim.