Korban saat melapor ke kantor polisi

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Seorang istri bernama Marisa (23) melaporkan suaminya karena memukulinya hingga bonyok ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Kamis,(4/2/2021)

Dalam laporannya korban mengaku kejadian dialami pada hari Senin,(1/2/2021) pukul 20.30 WIB. Saat itu korban sengaja menemui suaminya bernama Taher (22) usai terlapor bekerja menarik angkot di rumah pemilik angkot. Lantaran ponsel miliknya ada dengan suaminya tersebut

“Suami saya itu langsung marah dan tiba-tiba memukuli dengan tangan kosong. Muka saya sampai bonyok memar dan bengkak,”katanya kepada polisi

Dia pun langsung kabur menggunakan bentor. Diakuinya dia dan suaminya memang tidak akur serta sudah pisah rumah selama satu bulan. Namun dia tidak tau apa alasannya tiba-tiba memukulnya.

“Makanya hari ini saya mau melaporkan dia. Karena saya tidak terima semua perbuatannya ini,”pungkasnya

Sementara itu laporan penganiayaan yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak laniuti.