Linda dan DI bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra di ruangannya Sabtu,(20/2/2021)

Detak-Palembang.com PALEMBANG- Puji syukur anak dibawah umur DI (4) korban penculikan akhirnya di temukan. Ibu korban Linda Asmara (48) mengucapkan terimakasih kepada media yang dinilainya sangat membantu.

Pelaku penculikan hingga sekarang tidak dikenal identitasnya melepaskan DI pagi ini Sabtu,(20/2/2021). Akhirnya, Linda Asmara dan DI di undang Kapolrestabes Palembang ke ruang kerjanya.

“Terimakasih kepada Polrestabes Palembang dan jajaran. Terimakasih kepada media massa akhirnya anak saya dapat kembali dalam keadaan sehat walafiat,”katanya Sabtu,(20/2/2021)

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, sangat senang DI bisa ditemukan dalam keadaan tanpa kurang satu apapun.

“Assalamualaikum, hari ini Polrestabes Palembang umumnya masyarakat Palembang merasa bahagia. Ananda kita yang kemarin diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau di culik jam 1 siang. Dan pagi ini telah kita temukan dalam keadaan sehat segar serta bisa berkomunikasi dengan baik,”kata Irvan

Diakuinya pihaknya mengundang Linda Asmara dan DI untuk melakukan langkah-langkah kedepannya. Terlebih lagi menjalin komunikasi kepada DI untuk mengungkap identitas pelaku.

“Langkah yang kita ambil melakukan penyelidikan secara manual kita tanya siapa yang kenal dengan DI. Lalu kita juga tanya apakah pihak keluarga mempunyai masalah. Kemudian kita tingkatkan dengan melakukan investigasi,”pungkasnya

Alhasil pihak kepolisian sekarang tengah mencari pelaku. Kendati pelaku telah melepaskan korban, proses hukum terus berjalan. Terlebih lagi kasus ini telah menjadi perhatian publik

Berita sebelumnya, Linda Asmara (48) warga Sako Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang Jumat,(19/2/2021).

Dia melaporkan anaknya berumur sekitar 4 tahun berinisial DI telah di culik di Jalan Suparman Lr Citra Damai Sukajaya Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 12.57 WIB. Kasus ini telah diterima aparat kepolisian Polrestabes Palembang dengan nomor laporan polisi : LP B/284/II/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT.