Jembatan Ampera

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Lokasi Jembatan Ampera kembali terjadi kejahatan jalan. Kali ini bandit berulah dengan menjambret ponsel milik driver ojek online (ojol) menjadi korban penjambretan.

Terlebih lagi ponsel adalah sumber ojol untuk mencari penumpang. Alhasil Amri Simanjuntak (38) melaporkan ponsel merk Samsung A31 miliknya hilang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (25/2).

Menurut warga Lorong Jeruk, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang kejadian itu terjadi saat ia hendak pulang ke rumah.

“Ditengah perjalanan tepatnya di atas jembatan Ampera pada Rabu (24/2) sekitar pukul 23.00 WIB ponsel saya berbunyi jadi saya berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan maksud mengangkat telepon, ” ujarnya.

Namun di saat bersamaan datang dua orang tidak dikenal berboncengan mengendarai motor dari arah belakang yang langsung merampas ponsel miliknya dan langsung kabur.

“Sempat saya kejar mereka ke arah Jalan KH Wahid Hasyim tapi saya kehilangan jejak, sehingga besoknya (Kamis, red) saya melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, ” ungkapnya.

Ia berharap dengan laporan yang dibuatnya dapat menangkap pelakunya sehingga tidak ada korban lainnya. “Saya harap pelakunya dapat tertangkap dan tidak ada korban lagi, ” jelasnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Unit II pimpinan Ipda Martono dan akan diserahkan ke Unit Reskrim guna untuk ditindaklanjuti.