Detak-Palembang.com – Palembang , Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menerima audiensi Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sumatera Selatan dalam rangka menyampaikan perkembangan kebijakan fiskal tahun 2020 dan 2021. di ruang rapat gubernur , Rabu (10/02)

Pertemuan tersebut sekaligus perkenalan pejabat baru Kanwil Dirjen Pajak Sumsel Babel dan Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumsel, Jambi dan Babel dan pamitan Dr. Ir. Imam Arifin yang alih tugas menjadi Direktur Transformasi Bisnis di Kantor Pusat Ditjen Pajak RI.

HD menyambut baik audiensi itu guna menjalin komunikasi dan meningkatkan koordinasi antara Pemprov Sumsel dengan Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan Sumatera Selatan, termasuk juga dengan Kanwil Dirjen Pajak Sumsel Babel dan Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumsel, Jambi dan Babel.

“Saya berterimkasih mengawali kerja hari ini kita bisa bertemu, sebagai wakil pemerintah pusat di daerah saya butuh kenal secara fisik untuk saling berkoordinasi apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan didalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir Kepala BPKAD Provinsi Sumsel, Akhmad Mukhlis, Sekretaris Inspektorat Sumsel, Supriyono, Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, dan para perwakilan OPD terkait lainnya.