Detak-Palembang.com – Jakarta, 8 Februari 2021 – Akhir-akhir ini, rumah menjadi semakin menonjol sebagai area entertainment. Semakin banyak orang menonton acara olahraga dan film dari rumah, daripada menontonnya di luar. Samsung Electronics pun telah memperkenalkan The Terrace, sebuah TV yang dirancang untuk digunakan di bagian outdoor hunian keluarga. Bagaimana The Terrace dibawa dari tahap perencanaan hingga diluncurkan? Begini proses mewujudkan tayangan premium di outdoor menurut paparan para pakar produk yang bertanggung jawab untuk mewujudkan The Terrace.

Memindahkan Area Menonton ke Outdoor

Riset yang dilakukan oleh Samsung Electronics menunjukkan bahwa sekitar 50 persen hunian di Amerika memiliki ruang keluarga outdoor seperti di teras atau di halaman. Terlebih lagi, di berbagai wilayah di dunia, kebiasaan menonton acara olahraga dan film di luar ruangan menjadi semakin populer.

Berbicara tentang tren ini, BeomEun Kim, Product Planning untuk The Terrace, menjelaskan, “Ruang keluarga outdoor yang dapat digunakan anggota keluarga untuk bersantai dan bercengkerama ini secara bertahap semakin menonjol. Tren inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan The Terrace, yang menawarkan pengalaman menonton QLED paling optimal dalam berbagai kondisi luar ruangan. ”