Detak-Palembang.com – Palembang , Menjelang pelantikan pengurus baru periode 2021-2025 KONI Kota Palembang mulai merapatkan calon pengurus dengan mengadakan senam bersama di halaman Sekretariat KONI Palembang yang beralamat Jalan Mayor Sentoso Kamboja Palembang, Sabtu (27/2).

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti langsung oleh Ketua Umum KONI Palembang Anton Nurdin, Ketua Harian M. Ali Ruben, Sekretaris Umum Rubi Indiarta dan sebagian besar calon pengurus yang akan dilantik awal bulan Maret akan datang.

Dalam sambutannya Anton Nurdin menegaskan bahwa pelantikan pengurus Koni Kota Palembang akan dilaksankan tanggal 3 Maret 2021 bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik Palembang dengan peserta dibatasi hanya 30 orang yang ikut secara langsung karena mengikuti ketentuan prokes Covid-19, lainnya mengikuti secara virtual.

Anton Nurdin mengatakan bahwa 30 orang yang akan ikut pelantikan secara langsung itu adalah hak prerogatif saya mohon pengertian dan keikhlasan kawan-kawan semua, nanti secara keseluruhan pengurus akan dikukuhkan pada bulan April sebelum puasa Ramadhan.

Akhir sambutannya Anton Nurdin mengajak dan menyemangati para pengurus untuk bersama kita rebut kembali juara Porprov Sumsel kembali ke kota Palembang.