Detak-Palembang.com – Palembang, Rani terbangun dari tidur, kaget karena pipinya dipegang pelaku maling, Rani Anggrani (20) terbangun dan pelaku yang ia kenali itu pun berhasil melarikan diri. kejadian tersebut terjadi di kostan korban yang beralamat di Jalan Suka Karya 2, Sako, Palembang, pada Kamis (21/1) sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam keterangannya, Rani menuturkan, kejadian yang dialaminya itu bermula saat ia sedang tidur seorang diri di kostannya lantaran temannya sedang libur dan pulang kampung .saat sedang tidur itulah, kemudian ia kaget melihat ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri kulit hitam, tidak tinggi, hitam, dan berbadan gemuk memegang pipinya.

“Saya langsung terbangun, pelaku itu berhasil melarikan diri sambil membawa ponsel saya jenis vivo y12,” kata Rani saat akan melapor di Mapolrestabes Palembang, Kamis (21/1).
Karena kondisinya belum terlalu sadar, kata Rani, lantaran baru bangun tidur ia pun tidak sempat untuk berteriak.
“Saat saya cek ternyata pelaku masuk ke kostan saya dari pintu belakang dengan cara memanjat pagar belakang. Saat itu memang saya juga lupa mengunci pintu belakang,” terang Rani.

Bahkan Rani juga menjelaskan, bahwasannya ia juga mengenali pelaku. Diduga pelaku ialah orang yang suka menjaga parkir tidak jauh dari tempat korban bekerja di kawasan Gandus, Palembang.
“Saya sudah mencoba untuk mendatangi terduga pelaku, namun sayangnya dia tidak mengakui perbuatannya,” jelas Rani.

Karena takut pelaku datang lagi dan tambah nekat lantas korban memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.
“Saya harap agar pelaku bisa tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya,” tutup Rani.